Jumat, 07 Januari 2011

EXTREME PROGRAMING

Extreme Programming Depan Extreme Programming: Sebuah pengantar lembut

tangkas-process.org Proyek Pemrograman Extreme pertama dimulai 6 Maret 1996. Extreme Pemrograman adalah salah satu dari beberapa Proses Agile populer. Sudah terbukti sangat sukses di banyak perusahaan dari semua ukuran yang berbeda dan dunia industri yang luas. Extreme Pemrograman berhasil karena menekankan kepuasan pelanggan. Alih-alih memberikan segala sesuatu yang Anda mungkin ingin pada tanggal beberapa jauh di masa depan proses ini memberikan perangkat lunak yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya. Extreme Programming memberdayakan pengembang Anda untuk percaya diri menanggapi kebutuhan pelanggan berubah, bahkan di akhir siklus hidup. Extreme Programming menekankan kerjasama tim. Manajer, pelanggan, dan pengembang semua mitra sejajar dalam sebuah tim kolaboratif. Extreme Pemrograman menerapkan lingkungan, sederhana namun efektif yang memungkinkan tim untuk menjadi sangat produktif. Tim diri mengatur mengatasi masalah untuk menyelesaikannya seefisien mungkin. Extreme Pemrograman meningkatkan proyek perangkat lunak dalam lima cara penting; komunikasi, kesederhanaan, umpan balik, menghormati, dan keberanian. Extreme Programmer selalu berkomunikasi dengan pelanggan dan sesama programmer. Mereka tetap desain mereka sederhana dan bersih. Mereka mendapatkan umpan balik dengan menguji perangkat lunak mereka dimulai pada satu hari. Mereka memberikan sistem ke pelanggan sedini mungkin dan melakukan perubahan seperti yang disarankan. Setiap keberhasilan kecil memperdalam rasa hormat mereka atas kontribusi yang unik dari masing-masing dan setiap anggota tim. Dengan yayasan ini Extreme Programmer mampu berani merespon kebutuhan perubahan dan teknologi. Aspek yang paling mengejutkan dari Extreme Programming adalah aturan sederhana. Extreme Pemrograman sangat mirip jig gergaji teka-teki. Ada banyak potongan-potongan kecil. Individual potongan-potongan
Agile flow chart tidak masuk akal, tapi ketika digabungkan bersama-sama gambaran yang lengkap dapat dilihat. Aturan mungkin tampak aneh dan bahkan mungkin naif pada awalnya, tetapi didasarkan pada nilai-nilai suara dan prinsip-prinsip. aturan kami menetapkan harapan antara anggota tim tetapi tidak tujuan akhir itu sendiri. Anda akan datang untuk merealisasikan aturan ini mendefinisikan lingkungan yang mempromosikan kolaborasi tim dan pemberdayaan, yang adalah tujuan Anda. Setelah mencapai kerjasama tim produktif akan terus bahkan sebagai aturan yang berubah untuk memenuhi kebutuhan spesifik perusahaan Anda. Diagram alur ini menunjukkan bagaimana aturan Extreme Programming's bekerja sama. Pelanggan menikmati mitra sedang dalam proses perangkat lunak, pengembang aktif memberikan kontribusi apapun tingkat pengalaman, dan manajer berkonsentrasi pada komunikasi dan hubungan. kegiatan produktif telah dipangkas untuk mengurangi biaya dan frustasi semua orang yang terlibat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar