Rabu, 05 Januari 2011

TIPS BELAJAR KOMPUTER

Mungkin judul menghapus folder kosong tidak popular bagi anda, yang sering kita dengar adalah cara menghapus file sampah. Nah ternyata dalam computer kita juga sebenarnya ada begitu banyak folder yang sebenarnya sampah karena kosong alias tidak ada isinya. Lha kalau kosong apa gunanya dipelihara? Pada artikel ini saya akan mengajak kita untuk melihat sejumlah folder kosong dalam computer dengan menggunakan sebuah software, namanya Remove Empty Directory. Tips belajar komputer… »
Tags: ,
belajar komputer





q-bonk on January 4th, 2011
windows key finderBagaimana membackup Windows 7 Serial Number? Atau pertanyaan bagaimana cara mencari serial number windows 7, adalah pertanyan yang mungkin pernah terlintas dipikiran anda. Masalahnya adalah seringkali produk key ini berada pada sampul DVD Installer. Jika kertasnya hilang, maka hilang juga nomor penting tersebut. Ok saya anggap bahwa anda ingin install ulang Windows 7 dan anda hanya memiliki DVD installer dan tidak tahu produk key windows anda. Untuk tujuan mencari product key ini kita menggunakan Windows Key Finder. Tips belajar komputer… »
Tags: ,
sitelinks googleSebagaimana teori yang saya sampaikan pada artikel; Bagaimana Mendapatkan Google Sitelinks, maka pada artikel ini saya akan sharing pengalaman saya tentang cara mendapat sitelinks. Mohon maaf sebelumnya kepada para webmaster yang telah berpengalaman, karena keterbatasan pengetahuan saya maka mungkin cara saya menyempaikan ini sangat sederhana dan mungkin ada yang belum tepat. Inilah pengalaman saya pada blog agussale.com Tips belajar komputer… »
Tags: ,
q-bonk on January 2nd, 2011
sitelinksApa Itu Google Sitelinks? Artikel ini ada 2 seri. Seri pertama ini saya akan bahas mengenai teori yang pernah saya baca tentang apa itu sitelinks dan bagaimana cara mendapatkan sitelinks. Teori yang akan saya sampaikan dibawah ini adalah sifatnya relatif, karena saya hanya mengambil dari satu sumber. Mungkin teman-teman pembaca punya sumber lain, maka marilah kita saling berbagi informasi. Pada artikel 2 nanti saya akan bahas hasil analisa blog agussale.com ketika mendapat sitelinks dari Google. Inilah teori yang pernah saya baca; Tips belajar komputer… »
Tags: , ,
hadiah tahun baruHai hai hai….sahabat semua…….. Pertama kali saya ucapkan selamat Tahun Baru untuk anda. Mengutip apa yang disampaikan Dhana Arsega; “Tahun baru, harapan baru, peluang baru” kali ini mas Q-bonk mengawali tahun baru 2011 dengan sesuatu yang bermanfaat dan mengumumkan pemenang HADIAH EBOOK GRATIS TAHUN BARU sebagaimana yang saya umumkan tgl 30 Desember 2010 pada blog agussale.com dan blog q-bonk.com. Walaupun pengumuman ini hanya dikeluarkan selama 24 jam namun ternyata yang berminat cukup banyak sebanyak 105 orang dan dan sebagian besar diantaranya mengirim email probadi kepada saya agar diberi kesempatan memperoleh hadiah tersebut. Bahkan ada yang malahan mendahului mendaftar dari jadwal yang ditentukan. Tips belajar komputer… »
Tags:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar