Jumat, 07 Januari 2011

EXTREME PROGRAMING 3

Pengembangan Sistem Informasi
Verdy ± 1200984442 ± 05PBY
 
Proyek Pemrograman Extreme pertama dimulai 6 Maret 1996. Extreme Pemrograman
adalah salah satu dari beberapa Proses Agile populer. Sudah terbukti sangat sukses di banyak
perusahaan dari semua ukuran yang berbeda dan dunia industri yang luas. Extreme
Pemrograman berhasil karena menekankan kepuasan pelanggan.
Alih-alih memberikan segala sesuatu yang Anda mungkin ingin pada tanggal beberapa
jauh di masa depan proses ini memberikan perangkat lunak yang Anda butuhkan saat Anda
membutuhkannya. Extreme Programming memberdayakan pengembang Anda untuk percaya
diri menanggapi kebutuhan pelanggan berubah, bahkan di akhir siklus hidup.
Extreme Programming menekankan kerjasama tim. Manajer, pelanggan, dan
pengembang semua mitra sejajar dalam sebuah tim kolaboratif. Extreme Pemrograman
menerapkan lingkungan, sederhana namun efektif yang memungkinkan tim untuk menjadi
sangat produktif. Tim diri mengatur mengatasi masalah untuk menyelesaikannya seefisien
mungkin. Extreme Pemrograman meningkatkan proyek perangkat lunak dalam lima cara
penting; komunikasi, kesederhanaan, umpan balik, menghormati, dan keberanian.
Extreme Programmer selalu berkomunikasi dengan pelanggan dan sesama programmer.
Mereka tetap desain mereka sederhana dan bersih. Mereka mendapatkan umpan balik dengan
menguji perangkat lunak mereka dimulai pada satu hari. Mereka memberikan sistem ke
pelanggan sedini mungkin dan melakukan perubahan seperti yang disarankan. Setiap
keberhasilan kecil memperdalam rasa hormat mereka atas kontribusi yang unik dari masing-
masing dan setiap anggota tim. Dengan yayasan ini Extreme Programmer mampu berani
merespon kebutuhan perubahan dan teknologi.
Aspek yang paling mengejutkan dari Extreme Programming adalah aturan sederhana.
Extreme Pemrograman sangat mirip jig gergaji teka-teki. Ada banyak potongan-potongan
kecil. Individual potongan-potongan tidak masuk akal, tapi ketika digabungkan bersama-sama
gambaran yang lengkap dapat dilihat. Aturan mungkin tampak aneh dan bahkan mungkin naif
pada awalnya, tetapi didasarkan pada nilai-nilai suara dan prinsip-prinsip.
aturan kami menetapkan harapan antara anggota tim tetapi tidak tujuan akhir itu sendiri. Anda
akan datang untuk merealisasikan aturan ini mendefinisikan lingkungan yang mempromosikan
kolaborasi tim dan pemberdayaan, yang adalah tujuan Anda.
Setelah mencapai kerjasama tim produktif akan terus bahkan sebagai aturan yang
berubah untuk memenuhi kebutuhan spesifik perusahaan Anda. Diagram alur ini menunjukkan
bagaimana aturan Extreme Programming's bekerja sama. Pelanggan menikmati mitra sedang
dalam proses perangkat lunak, pengembang aktif memberikan kontribusi apapun tingkat
pengalaman, dan manajer berkonsentrasi pada komunikasi dan hubungan. kegiatan produktif
telah dipangkas untuk mengurangi biaya dan frustasi semua orang yang terlibat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar